Tak Ada yang Mengirim Food Truck, Suho Salahkan Personel EXO

Musa Ade diperbarui 13 Mar 2018, 06:38 WIB
Seperti yang dilansir dari Soompi, cowok berwajah tampan ini menggerutu lantaran personel EXO lainnya tak mengirim food truck untuk dirinya. (Foto: Soompi.com)
"Aku sekarang ini kelaparan. Seharusnya para anggotaku setidaknya mengirim food truck untukku," ujarnya sambil bercanda. (Foto: Soompi.com)
Ia pun menyebut jika Sehun dan D.O mempunyai banyak uang lantaran bermain dalam sebuah judul film. Ia juga bertanya-tanya apakah personel EXO lainnya tahu jika ia sedang syuting video klip. (Foto: Soompi.com)
Mengirimkan food truck ke lokasi syuting merupakan hal yang sering dilakukan selebrti Korea Selatan sebagai bentuk dukungan. (Foto: Soompi.com)
Selain itu, Suho EXO juga menceritakan tentang konsep kolaborasinya dengan Jang Jae In. Ia mengaku jika konsepnya terinspirasi dari film Million Dollar Baby. (Foto: Soompi.com)
Idol kelahiran 22 Mei 1991 ini menceritakan pengalamannya menulis lirik lagu untuk pertama kalinya. Ia juga menceritakan bagaimana ia berdiskusi dengan Jang Jae In untuk kolaborasi itu. (Foto: Soompi.com)
Lagu Do You Have A Moment ini menceritakan tentang hal-hal yang mendebarkan saat mendekati gebetan. Sedangkan Dinner menceritakan jalinan asmara yang buruk. (Foto: Soompi.com)