Ini yang Dilakukan Krisdayanti pada Anaknya Sebelum Tidur

Sutikno diperbarui 13 Mar 2018, 07:16 WIB
Meski ditengah kesibukannya dalam kegiatannya, sebagai ibu, ia tetap melaksanakan perannya. Meski ditengah kesibukannya, ia juga masih menyempatkan membacakan cerita buat buah hati. (Instagram/krisdayantilemos)
Untuk menambah kedekatan dengan sang buah hati, penyanyi yang biasa disapa KD itu membacakan cerita buat putrinya Maura. (Instagram/krisdayantilemos)
"Di sela waktu sebelum tidur, saya memberi sesuatu yang kecil untuk Maura. Saya selalu ingin membacakan buku cerita sebelum tidur," ucap Krisdayanti kepada wartawan, Minggu (11/3/2018). (Instagram/krisdayantilemos)
Ditambah lagi, menurut pakar parenting, bahwa kebiasaan tersebut bisa menumbuhkan chemistry antara anak dan orang tua. (Instagram/krisdayantilemos)
Selain itu, sebagai orantua, juga mulai mengajarkan putrinya untuk berdoa sebagai bentuk rasa syukur. (Instagram/krisdayantilemos)
"Yuk para bunda, kita budayakan untuk anak-anak kita, bila sudah membaca buku jangan lupa untuk berdoa dan mengucapkan rasa syukur sebagai bentuk ucapan terima kasih untuk hari ini," kata Krisdayanti. (Instagram/krisdayantilemos)
Seperti diketahui, dari pernikahan keduanya Krisdayanti telah memiliki dua orang anak, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Sedangkan dari pernikahannya pertama dengan Anang Hermansyah juga memiliki dua orang anak. (Instagram/krisdayantilemos)