Istri Dikabarkan Hamil Sebelum Nikah, Ini Kata Ilham SMASH

Sutikno diperbarui 13 Mar 2018, 08:38 WIB
Tidak butuh waktu lama bagi personel SMASH, Ilham untuk mempersunting Nadine Syahria. Setelah tujuh bulan menjalin kasih, pasangan ini lantas melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pernikahan keduanya berlangsung di Bogor Jawa Barat Kamis 8 Maret 2018 silam. Pernikahan yang terkesan diam-diam dan mendadak itu memunculkan berita hamil duluan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan kali ini saja kabar kehamilan istri Ilham beredar, sebelumnya pada September 2017 silam juga pernah muncul. Saat ditemui di kawasan Kuningan, Ilham dan istri tampak santai menjawab kabar tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu mah salah banget karena kita dalam agama kan enggak boleh nikah waktu hamil. Ditambah lagi itu gosip sudah dari bulan September," ucap Ilham SMASH di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/3) dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dari September ke Maret hitungannya sudah tujuh bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini aja. Buat saya itu enggak benar sama sekali," lanjut musikus berusia 23 tahun tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak semua gosip memberikan epek buruk. Sama halnya yang dirasakan oleh Ilham. Menurut Ilham beberapa waktu lalu, nekad menikah muda dengan alasan untuk menghindari dari zina. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Terima kasih juga sudah digosipin gitu, kan kita jadi diwawancara kalian juga. Diwawancara pihak televisi," ujar Ilham SMASH. (Adrian Putra/Bintang.com)