Enno Lerian, Mantan Penyanyi Cilik yang Kini Jadi Mama Muda Berhijab dan Modis

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mar 2018, 10:00 WIB
Dengan hijabnya, Enno pun semakin pandai memadu-padankan busana dan pastinya dengen hijab yang dipakainya. Tak heran setiap penampilannya terlihat modis dan menarik untuk ditiru. (Instagram/ennolerian_)
Seperti halnya di foto ini, Enno mengenakan celana dan atasan berwarna abu-abu. Untuk menyocokan dengan blusnya yang bermotif garis-garis itu, Enno pun mengenakan hijab berwarna navy blue yang bermotif. (Instagram/ennolerian_)
Kalau yang satu ini, Enno mengenakan celana kulot denim dan memadukan dengan kaus putih dan outer. Untuk hijab, ia memilih warna hitam polos. (Instagram/ennolerian_)
Terlihat di akun Instagramnya, Enno juga sering memakai gamis yang membuatnya makin anggun dan bikin hati adem pastinya. (Instagram/ennolerian_)
Masih dengan baju gamisnya, dan kali ini Enno memilih baju berwarna oranye tanpa motif hanya berserat kotak-kotak kecil. Warna beebeda namun serupa menjadi pilihannya untuk kali ini. (Instagram/ennolerian_)
Saat bermain dengan si buah hati, Enno pun memilih untuk berpenampilan yang simple dan santai. Seperti halnya pada foto ini. Meski begitu, tampilan Enno tetap memukau bukan? (Instagram/ennolerian_)
Sibuk dengan urusan anak nampaknya tidak menjadikan Enno Lerian lupa merawat diri dan memerhatikan penaampilannya. Terbukti dengan stylenya yang semakin hari semakin modis. (Instagram/ennolerian_)

Tag Terkait