Style Kekinian Ussy Sulistiawaty Nggak Kalah Kece dengan Dua Anak Gadisnya

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mar 2018, 11:00 WIB
Ussy dan kedua anaknya, Ara dan Amel justru semakin hari semakin terlihat seperti sepantaran. Pasalnya, style sang ibu yang juga tampil kekinian seperti dua anak gadis remajanya. (Instagram/ussypratama)
Seperti baru-baru ini, Ussy mengunggah foto bersama Ara dan Amel sedang pergi bersama mendatangi konser musik. Menariknya, tiga perempuan kesayangan Andhika Pratama ini tampil kompak banget. (Instagram/ussypratama)
Seperti anak kembar, Ussy dan dua anaknya bergaya kasual dengan celana dan jaket denimnya. Selain itu, mereka juga kompak memakai sneakers. Penampilannya sangat menarik untuk dilihat dan pastinya membuat Andhika makin sayang. (Instagram/ussypratama)
Terlihat dari tulisan Ussy di akun Instagramnya, ia tengah menjadi satpam untuk mengawal dua anaknya di konser musik. “Siap2 nemenin anak2 ABG nonton konser duluuuu , emak eee jadi satpaammm mlm ini #fiftharmony,” tulisnya. (Instagram/ussypratama)
Rona bahagia pastinya dirasakan Ussy dengan perkembangan anak-anaknya yang semakin besar. “ahhh abg nya mama dah gede2 amaaaattt,” tulis Ussy di unggahan foto lainnya. (Instagram/ussypratama)
Dikelilingi empat orang anak perempuan di kehidupannya pasti sangat membahagiakan untuk Ussy. Coba lihat, penampilan Ussy kece banget kan dengan black outfitnya, tampak simple dan elegan. (Instagram/ussypratama)
Berpenampilan kece dan kekinian juag menjadi bukti bahwa Ussy Sulistiawaty mendampingi anak-anaknya yang beranjak dewasa menghadapi zaman yang semakin modern. Selain menjadi ibu, Ussy pun sepertinya juga sahabat bagi buah hatinya. (Instagram/ussypratama)