Potret Harmonis Krisdayanti Bersama Keluarga Kecilnya

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mar 2018, 22:08 WIB
Jadwal bernyanyi yang padat dari panggung ke panggung, wanita yang akrab disapa KD ini selalu menyempatkan waktu liburan bersama dua anaknya yang masih kecil. (Instagram/krisdayantilemos)
Sesibuk apapun sepertinya KD tak meninggalkan tugas utamanya sebagai ibu. Terkadang, ia juga mengajak kedua buah hatinya, Amora dan Kellen ikut bersamanya ke lokasi syuting. (Instagram/krisdayantilemos)
Bahkan, tak jarang KD mendampingi anak-anaknya bersantai di rumah. Apalagi saat kedua buah hatinya akan tidur di malam hari, jika sedang berada di rumah KD pun kerap menemaninya. (Instagram/krisdayantilemos)
Hangout bareng anak sepertinya sering dilakukan KD ditengah kesibukannya sebagai penyanyi. Seperti yang terlihat satu ini, KD sedang menghabiskan waktunya bersama si bungsu Kellen. (Instagram/krisdayantilemos)
Rona bahagia KD sangat terlihat ketika bersama buah hati. Kali ini KD tengah bersama Amora, gadis mungilnya yang semakin tumbuh besar dan menggemaskan. (Instagram/krisdayantilemos)
Lagi-lagi KD terlihat sedang liburan bersama buah hatinya di luar negeri. Ketiganya pun tampil kompak mengenakan baju hangat yang modelnya sama namun memiliki warna yang berbeda. (Instagram/krisdayantilemos)
Keluarga kecil Krisdayanti dan Raul Lemos terlihat bahagia dan penuh keharmonisan. Terlebih dengan hadirnya dua buah hati mereka yang menggemakan dan semakin tumbuh besar, Kellen Alexander Lemos dan Ariannha Amora Lemos. (Instagram/krisdayantilemos)