Malu-maluin, 8 Selebriti Ini Tertangkap Basah Berbohong di Media Sosial

Floria Zulvi diperbarui 13 Mar 2018, 14:45 WIB
Khloe Kardashian pernah mengunggah foto kue labu, pie ceri dan pecan dan mengatakan bahwa ia membuatnya sendiri. Namun dilansir dari TMZ, ia tertangkap memesannya di toko Sweet Lady Jane, Los Angeles. (instagram/khloekardashian)
Soulja Boy mengunggah lima gepok uang yang masing-masing bernilai US$10.000. Seorang fans sadar bahwa uang asli hanya berada di paling atas dan sisanya adalah kertas. Soulja Boy pun menghapus postingan tersebut. (instagram/souljaboy)
Bella Throne dikritik karena memakai outter yang terbuat dari bulu binatang. Ia pun mengaku itu bulu palsu. Tak berapa lama, terungkap bahwa outter itu berharga US$1700 dan terbuat dari bulu kelinci dan rubah asli dari Cina. (instagram/bellathorne)
Justin Bieber pernah memposting foto bahwa ia miliki jet baru saat Natal. Namun dilansir dari Ranker, ternyata itu hanya jet sewaan dan bukan milik pribadi Justin. (instagram/justinbieber)
Dilansir dari Ranker, Britney Spears menguggah foto jagung di Instagramnya. Namun ternyata seorang pengguna Twitter menemukan foto itu ia ambil dari Google. (JASON MERRITT GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Lindsay Lohan mengunggah fotonya yang telah diedit. Sayang, editannya tak semulus itu dan ia malah jadi bulan-bulanan netizen. (graziadaily.co.uk)
Rita Ora pernah berjanji akan mengeluaran lagu baru jika tweetnya mencapai 100.000 retweet. Malu karena tak berhasil, ia pun berdalih telah di-hack. (Daily Mail)