7 Trik Agar Punya Tubuh Langsing Seperti Meghan Markle

Floria Zulvi diperbarui 13 Mar 2018, 17:38 WIB
Dilansir dari Cosmopolitan, Meghan Markle masak makannaya sendiri. Jadi dirinya bisa tahu setiap asupan yang dikonsumsi. (NEILSON BARNARD/GETTY/Cosmopolitan)
Meski kenikmatan fast food itu hakiki, Meghan Marle menghindarinya. Ia bahkan bisa berbulan-bulan tak menyantap makanan itu. (PAUL MORIGI/GETTY IMAGES/Cosmopolitan)
Kalau kamu nggak bisa jadi vegan, trik Meghan Markle yang adalah setengah vegan ini mungkin bisa disontek. Kehidupan adalah soal keseimbangan, katanya. (JANETTE PELLEGRINI / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Meghan Markle berusaha agar tubuhnya terhidrasi dengan baik. Dengan itu kulitmu akan terlihat lebih cantik. (MONICA SCHIPPER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Meghan Markle pun meneguk satu gelas red wine untuk mendapatkan tubuh cantiknya. (NEILSON BARNARD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Meski sudah makan teratur, Meghan Markle pun tak melupakan olahraga. (ADRIAN DENNIS / AFP)
Meghan Markle memilih hot yoga dan pilates untuk membuat tubuhnya tetap fit. Jadi jangan cuma membatasi makan, kamu juga perlu olahraga dan terhidrasi dengan baik ya! (DOMINIC LIPINSKI / POOL / AFP)

Tag Terkait