Nggak Berlebihan, Ini Target dari Film Hongkong Kasarung

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mar 2018, 23:45 WIB
Biasanya, film yang baru selesai diproduksi dan siap tayang memiliki target jumlah penonton yang besar. Namun ternyata tidak untuk Ruyoto, selaku produser eksekutif dari rumah produksi yang menggarap film ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai press screening Hongkong Kasarung di XXI Plaza Senayan Jakarta, Ruyoto mengakui bahwa dirinya tidak berharap yang berlebihan. Ia pun bersyukur jika filmnya nanti ditonton sekitar 500 ribu orang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya enggak taruh harapan muluk-muluk, kalau bisa (tembus) 500-600 ribu penonton, ya Alhamdulillah,," kata Ruyoto, Senin (13/3/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, Ruyoto juga mengungkap harapannya agar film yang dibintangi para aktor ternama ini bisa sukses dan diterima oleh masyarakat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Dengan bintang-bintang yang keren semoga sukses dan mohon doanya untuk film kami mudah-mudahan diterima seluruh masyarakat yang ada di Indonesia,” kata Ruyoto menambahkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Sule dan Rizky Febian, film ini juga dibintangi oleh Pamela Bowie, Selvy Kitty, Yati Surachman, Sas Widjanarko, Parto Patrio, George Rudy, Dicky Chandra, Agus Kuncoro, Uus, Idan Suparo, Daus Suparo, dan Volland Volt. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Hongkong Kasarung garapan sutradara Eric Satyo ini rencananya akan tayang pada 15 Maret 2018 di seluruh bioskop tanah air Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)