Bikin Ngakak, Ini 8 Foto Konyol DJ Butterfly

Musa Ade diperbarui 13 Mar 2018, 17:16 WIB
Namun siapa yang menyangka jika dibalik wajahnya yang cantik, ternyata wanita asal Thailand ini punya sifat yang apa adanya. (Foto: instagram.com/dj_kattybutterfly36)
Dalam beberapa postingan foto dan video di akun Instagram-nya, ia terlihat makan dengan lahap. Tak hanya itu, ia juga kerap berpergian dengan mengenakan daster. (Foto: instagram.com/dj_kattybutterfly36)
Dan uniknya DJ Butterfly juga kerap berpose konyol saat difoto. Salah satunya saat ia dibilang gendut, ekspresinya terlihat begitu lucu dan menggemaskan. (Foto: instagram.com/dj_kattybutterfly36)
Bagiamana tidak dibilang gendut, porsi makannya DJ Butterfly ternyata sebanyak ini. (Foto: instagram.com/dj_kattybutterfly36)
Siapa yang menyangka jika di balik wajahnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang seks, ternyata DJ Butterfly doyan makan pete. (Foto: instagram.com/dj_kattybutterfly36)
DJ Butterfly memang senang tampil apa adanya. Lihat saja, ia terlihat santai duduk di dekat jendela saat di bandara. (Foto: instagram.com/dj_kattybutterfly36)
Saat mandi pun, DJ Butterfly masih bisa berpose konyol. Memang ada-ada saja pose wanita cantik yang satu ini. (Foto: instagram.com/dj_kattybutterfly36)