Sederet Gaya Adinda Thomas yang Kekinian dan Nggak Bosenin

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mar 2018, 05:00 WIB
Gaya sporty menjadi gaya yang seringkali dikenakan Adinda, mengingat si cantik yang satu ini juga hobi melakukan olahraga ekstrim dan salah satunya adalah mendaki gunung. (Instagram/adindathomas)
Selain sporty, Adinda juga kerap tampil girly. Seperti yang ada di foto ini, Adinda mengenaka overall dress denimnya. Mempermanis penampilannya, Adinda memakai aksesoris anting dan kacamata kekinian. (Instagram/adindathomas)
Sekedar memakai celana jeans dan kaus putih, style Adinda ini cocok banget ditiru untuk hangput bareng teman. Pasalnya, meski bergaya simple namun Adinda tetap terlihat modis dan kekinian banget. (Instagram/adindathomas)
Selanjutnya, Adinda berbusana dengan gaya kasualnya. Ia memakai celana kulot dan kaus oblong putihnya. Ia pun hanya memakai flat shoes yang membuatnya terlihat santai. (Instagram/adindathomas)
Tampilan sporty yang dipili Adinda ini keren banget. Hanya dengan celana abu-abu dan kaus garis-garis, serta sneakers andalannya. Keren banget kan? (Instagram/adindathomas)
Penampilan Adinda Thomas ini memang kekinian banget. Coba lihat seperti yang ada di foto ini, ia memakai celana kulot hitam, blus berwarna biru dengan aksesoris kalung, kacamata hits dan bandana segitiga di kepalanya. (Instagram/adindathomas)
Sebelumnya, Adinda Thomas ini memiliki rambut yang panjang. Seperti yang terlihat di foto ini, lagi-lagi Adinda tampak sederhana namun tetap memancarkan aura kecantikannya yang menarik perhatian. (Instagram/adindathomas)