Perdalam Agama, Virgoun Tak Hanya Cari Satu Ustaz

Sutikno diperbarui 13 Mar 2018, 23:10 WIB
Penyanyi Surat Cinta Untuk Starla itu makin giat beribadah setelah merasa mendapatkan seperti isyarat melalui mimpi. Sejak itu, ayah satu anak itu lebih giat lagi menjauhi larangan Tuhan. (Instagram/virgoun_)
Bukan lantaran penyanyi yang memiliki banyak tato itu ingin terlihat lebih religius, tapi baginya ini merupakan sebuah kewajibannya sebagai seorang muslim. (Instagram/virgoun_)
“Ga ada relijius juga sebenarnya, Ya memang sepatutnya (sebagai muslim) seperti itu. Muslim yang baik patutnya seperti itu,” kata Virgoun saat ditemui di Konser Energi Asian Games 2018, studio Emtek, Daan Mogot, Kamis (8/3/2018). (Instagram/virgoun_)
Perubahan yang makin giat melakukan ibadah dan melaksanakan sunat, ia mengaku lantaran mimpi. Mimpi yang membuatnya sedih itu membuatnya makin lebih mendekatkan diri lagi. (Instagram/virgoun_)
“Sebenarnya ibadah gua mulai gua kencengin dari mulai bulan kemarin ya, gua dimimpiin anak gua meninggal. ya Tuhan tahu lah bukan harta yang banyak yang jadi ketakutan gua kalau hilang, gua jatuh miskin pun ya sudahlah,” kata Virgoun. (Instagram/virgoun_)
Untuk lebih memperdalan ilmu agamanya, Virgoun juga tidak hanya dengan satu ustaz yang didengarkan kajiannya. Seperti diketahui Virgoun sejak empat tahun silam menjadi mualaf. (Instagram/virgoun_)
“Nggak cuma ustaz Abdul Somad, banyak yang gua kejar. Bulan ini gua mau ke Bogor sama ustaz Subhan. Semuanya yang gua anggap ado ilmunya, mau gua cari. Jadi ngga cuma ke satu ustaz,” kata Virgoun. (Instagram/virgoun_)

Tag Terkait