Project Pop Ingin Kolaborasi Buat Lagu Anak-anak

Sutikno diperbarui 14 Mar 2018, 00:00 WIB
Bertepatan Hari Musik Nansional yang jatuh pada 9 Maret silam, keduanya berharap bisa berkolaborasi dengan anak-anak. Hal itu dilakukan lantaran kelangkaan lagu anak-anak beberapa tahun belakangan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi memang gini, kelangkaan lagu anak memang harus menjadi perhatian semua orang. Melihat anak-anak menikmati lagu orang dewasa, kasihan sih," ujar Udjo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sama halnya dengan personel wanita Project Pop yang juga miris melihat kelangkaan musik untuk anak-anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lagu Project Pop yang kita buat bisa relate untuk anak kecil. Misalnya Dangdut is The Music of My Country, Bukan Superstar. Itu bisa dinyanyikan oleh anak kecil," ujar Tika Panggabean. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, grup band yang telah berdiri sejak 22 tahun silam itu memiliki konsep yang berbeda-beda. Apalagi dibawakan dengan unsur jenaka dan menghibur. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kayaknya kalau bermusik selama kita diberi kemampuan untuk berkarya dan masih ada yang dengar, kita bikin aja terus. Terserah mau ada yang dengar atau enggak," ujar Tika Panggabean. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski dari segi usia sudah tidak muda lagi, grup lagendaris Project Pop masih ingin terus berkarya. Apalagi menurut Tika Panggabean dan Udjo bermusik adalah hal yang menyenangkan. (Adrian Putra/Bintang.com)