Sarwendah Jelaskan Kabar Ruben Onsu yang Terlihat Kurus

Sutikno diperbarui 14 Mar 2018, 07:16 WIB
Sejak pulang liburan beberapa bulan lalu, Ruben Onsu menjalani perawatan. Ruben kekurangan protein. Oleh dokter, ia disarankan untuk konsumsi putih telor delapan butir sehari. Hal itu guna memulihkan kondisi kesehatannya. (Instagram/ruben_onsu)
Kondisi ayah satu anak itu berangsur-angsur membaik. Dan berat badannya juga mulai beranjak naik. Ada juga warganet menyalahkan Sarwendah sebagai istrinya saat merawat suaminya. (Instagram/ruben_onsu)
Setelah lama diam, mantan Cherrybelle itu lantas menjawab selama ini banyak yang melihat suaminya, Ruben makin kurus. Melalui Insta storynya ia menjelaskan. (Instagram/ruben_onsu)
"Ketika semua org bilang suamiku kurusan? Memang melihat atau hanya latah karena ada yg bilang kurus jadi mengiyakan saja? Sebenarnya mao diem aja tapi lama-lama kayaknya perlu dijelaskan.." tulisnya pada 13 Maret. (Instagram/ruben_onsu)
"Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk rs karena kacapean dan kurang protein, disini saya sudah menjelaskan supaya gk ada headline berita yg kemana2, tapi sekarang berat sudah naik lebih dari yang dulu," lanjutnya. (Instagram/ruben_onsu)
Ia juga menjelaskan orang memiliki perbedaan terkait gendut. Ada yang terlihat pipinya, ada juga perutnya. Tapi Wendah melihat Ruben yang gendut perutnya. Wendah juga menjelaskan terkait kulit sang suami yang sedikit hitam. (Instagram/ruben_onsu)
"Ini saya sudah jelaskan dan maaf kalau ternyata saya belum menjadi istri sempurna, tapi saya berusaha semampu saya menjaga keluarga kecil saya, yg penting keluarga saya happy. Thanks," tutup Sarwendah. (Instagram/ruben_onsu)