Flower Road Resmi Dirilis, Seungri BigBang Kirim Pesan Menyentuh

Musa Ade diperbarui 14 Mar 2018, 08:38 WIB
Setelah Daesung berangkat wajib militer, BigBang pun merilis single terbarunya yang berjudul Flower Road. (Foto: koreaboo.com)
Sesaat setelah rilis, Seungri pun mengunggah petikan lagu Flower Road di akun Instagram pribadinya. (Foto: thehive.asia)
"VIP. Lagu baru BigBang sudah rilis. Sejak aku melihat poster dengan 5 bunga mekar, kenanganku saat melihat personel BigBang pertama kali tiba-tiba muncul," tulisnya. (Foto: kpop.wikia.com)
"Hari ini Daesung pergi wajib militer dan tinggal aku satu-satunya, yang akan pergi wajib militer setelah menyelesaikan semua jadwal agar tak berjauhan dengan waktu wamil lainnya," lanjutnya. (Foto: allkpop.com)
"Tolong dengarkan lagu Flower Road. Seperti yang ada di liriknya, kami juga akan menunggu kalian di sana, di tempat itu. Aku berterima kasih dan mencintai kalian. Maknae BigBang, Seungri," tutupnya. (Foto: bigbangupdates.com)
Walaupun ditinggal wajib militer oleh personel BigBang lainnya, akan tetapi Seungri mengaku jika dirinya kebanjiran tawaran pekerjaan. (Foto: pinterest.com)
"Kalian tahu grupku sedang wajib militer khan? Saat ini aku bekerja keras untuk menggantikan mereka. Semua orang sedang mencariku karena G-Dragon tidak ada. Jadi aku sangat sibuk sekali," ujarnya sambil tertawa. (Foto: billboard.com)