Ini yang Dirasakan Ilham SMASH Setelah Nikah

Sutikno diperbarui 14 Mar 2018, 09:38 WIB
Keduanya mengaku banyak perbedaan yang dirasakan setelah resmi menjadi suami istri. Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pengantin baru itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Perbedaannya sebelumnya tidurnya dipisah, sekarang tidurnya barengan," ucap Ilham SM*SH seraya tertawa di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah setelah akad, terus sekarang udah sama-sama. Aku ngerasa ada yang berbeda, tapi bahagia sih kan udah punya suami, pendamping hidup apalagi orangnya seperti dia yang penyayang, pengertian, dan tanggung jawab," sambung Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Usia yang masih muda, pasangan ini juga mengaku mencoba belajar dengan adanya perbedaan. Saling mengalah dan menghargai satu sama lain. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pria kelahiran Kendari 22 tahun silam itu juga telah siap sebagai kepala keluarga yang mencari nafkah untuk keluarga. Salah satunya menyiapkan bisnis sebelum menikah. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya alhamdulillah ya (ada job), berarti tugas laki-laki untuk mencari nafkah benar pas lagi banyak job, tapi walaupun ga banyak job, ga sedih karena masih ada usaha lain," tukas Ilham. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ilham SMASH dan Putri Andini menikah pada Kamis (8/3/2018) di Bogor Jawa Barat. Pernikahan sederhana digelar oleh pasangan ini. Resepsi juga akan digelar tapi tidak dalam waktu dekat ini. (Adrian Putra/Bintang.com)