Suami Dominique Diyose Rekam Detik-detik Jelang Kelahiran Putranya

Sutikno diperbarui 14 Mar 2018, 06:38 WIB
Kabar bahagia itu disampaikan oleh Ivan melalui Instagram Storynya. Sederet foto dibagikan jelang proses persalinan berlangsung dengan proses gentle birth. Beberapa peralatan disiapkan oleh sang suami jelang proses lahiran. (Instagram/ivanhandoyo)
Proses diawali dengan "Menanti kedatangan 12.03.2018 39minggu dan berhitung" tulisan dalam foto istrinya jelang proses lahiran dengan kain warna merah tipis. (Instagram/ivanhandoyo)
Detik demi detik diabadikan Ivan saat proses menunggu anak pertama dari pernikahannya dengan Dominique. Diawali dari pukul 11.58, saat istrinya sedang tertidur jelang lahiran. (Instagram/ivanhandoyo)
Pada pukul 14.39 Dominique melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Kedua pasangan yang hoby trevelling itu memberi nama buah hatinya Aksadaru Mahameru. (Instagram/ivanhandoyo)
Senyum kebahagiaan pemain Berbagi Suami itu sambil mendekap bayi mungil yang masih merah yang baru saja dilahirkan. (Instagram/ivanhandoyo)
Dalam instagram story perempuan kelahiran Semarang 29 tahun silam menuliskan, bahwa sang suami lebih repot dengan rasa deg degan saat sang istri sedang merasakan kesakitannya jelang proses lahiran. (Instagram/ivanhandoyo)
Dominique melahirkan anak pertamanya pada Selasa (13/3) pukul 14.39 waktu setempat. Metode gentle birth dipilih agar membuat si ibu bisa melahirkan lebih rileks jelang dan sesudah melahirkan. (Instagram/ivanhandoyo)