Begini Gaya Nyentrik Intan Ayu, Cewek Tomboi yang Kini Jadi Hot Mama

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mar 2018, 14:08 WIB
Seperti yang satu ini, Intan yang berada di mini market tampil sangat modis. Ia memakai jumpsuit berwarna putih dan bermotif garis-garis, selain itu Intan mengenakan sneakers hitam putihnya. (Instagram/tanayudjanuismadi)
Sebagai ibu, Intan pun tak melupakan tugas utamanya menjaga buah hati dan penampilannya pun tetap memesona dan modis. (Instagram/tanayudjanuismadi)
Di foto ini, tampilan Intan dan anaknya juga stylish banget. Intan memakai dress hitam dengan aksen kerah putih dan memadukannya dengan sneakers. Sedangkan anaknya, memakai celana jeans, kaus dan kemeja yang tak dikancing. (Instagram/tanayudjanuismadi)
Dengan style monokromnya ini, setuju kan kalau Intan Ayu disebut hot mom? Pasalnya, penampilannya kece banget dan seperti anak kekinian. Sang anak pun juga tampil kece dengan kacamata hitsnya. (Instagram/tanayudjanuismadi)
Nah, kalau yang satu ini Intan sedang bersama Shareefa Danish. Penampilan Intan yang bergaya retro ini keren banget dengan tabrakan warna pada busananya. (Instagram/tanayudjanuismadi)
Tampil kasual pun kerap menjadi gaya andalan Intan sehari-hari. Seperti yang satu ini, Intan mengenakan ripped jeans dan kaus putih serta dipadukan dengan jaket denimnya. (Instagram/tanayudjanuismadi)
Menjadi seorang ibu tidak membuat Intan Ayu lupa memerhatikan penampilan dan merawat dirinya. Meski sudah memiliki suami dan anak, Intan kerap hadir dengan gayanya yang trendi dan memukau. (Instagram/tanayudjanuismadi)