8 Selebriti Papan Atas yang Ternyata Nggak Lulus SMA

Floria Zulvi diperbarui 14 Mar 2018, 19:08 WIB
Simon Cowell meninggalkan bangku sekolah saat berusia 16 tahun. Ia percaya diri bahwa akan menjadi sukses dengan jalannya sendiri. (instagram/simoncowell)
Dilansir dari USMagazine, Lil Wayne diminta untuk berhenti sekolah atas permintaan ibunya sendiri. (instagram/ liltunechi)
Keanu Reeves dikeluaran dari sekolahnya. Ia pun seringkali miliki konflik. Keanu sendiri mengaku bahwa adalah salah satu siswa yang kristis dan melontarkan banyak pertanyaan. (FREDERIC J. BROWN / AFP)
Saat Jude Law mendapatkan perannya dalam Families di usia 16 tahun, orangtua Jude tak masalah ia keluar dari sekolah dan pindah tempat tinggal di dekat lokasi syuting. (TIZIANA FABI / AFP)
Jay-Z menyemangati siswa yang menerima beasiswa darinya. Saat itu dia mengaku bahwa tidak lulus SMA atau pergi kuliah. (Rap-Up)
Hilary Swank mengaku bahwa ia tak bangga karena dikeluaran dari sekolah. Meski demikian, pemenang Oscar tersebut menerima hal yang sudah terjadi.(instagram/hilaryswank)
Jennifer Lawrence mengaku bahwa ia keluar dari SMP dan dia tak miliki gelar diploma. Ia belajar dirinya sendiri. JLaw megatakan ia tahu apa yang ingin dilakukannya. (KEVORK DJANSEZIAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)