7 Idola Korea yang Punya Jiwa Kepemimpinan

Musa Ade diperbarui 15 Mar 2018, 06:00 WIB
Jiwa kepemimpinan Minhyun terlihat saat ia bergabung dengan Produce 101. Ia terlihat begitu tenang saat memilih anggota. Dan peniliannya tentang Kang Daniel pun akurat. (Foto: soompi.com)
Taecyeon 2PM mempunyai bisnis bernama OKCat yang mulai dirintisna pada 2013. Hingga sampai saat ini bisnisnya masih berjalan lancar. Ternyata selain punya yang tampan, ia juga punya jiwa pengusaha. (Foto: soompi.com)
Seohyun SNSD merupakan seseorang yang punya sikap tenang saat mengambil keputusan. Beberapa orang percaya jika Seohyun dapat bekerja di pemerintahan. (Foto: soompi.com)
Key SHINee dikenal sebagai idol Korea yang cerdas dan punya kemampuan analitis. Ia juga seorang pekerja keras dan fasih dalam berbagai bahasa. (Foto: soompi.com)
Seungri BigBang dikenal sebagai idol yang ahli dalam beberapa bahasa. Selain itu, ia juga termasuk orang yang intelektual dan punya banyak kolega. Wajar banyak orang yang beperndapat jika Seungri cocok jadi pemimpin. (Foto: soompi.com)
Kahi After School memang seorang pekerja keras, bermula dari seorang penari latar dan kini ia menjadi seorang idol. Ia memang sosok yang punya jiwa kepemimpinan dan orang yang bersemangat. (Foto: soompi.com)
Jin merupakan personel tertua di BTS. Ia merupakan sosok yang perhatian dan orang yang sangat bijaksana. (Foto: soompi.com)