Pesona Fenita Arie yang Semakin Cantik Berbalut Hijab

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mar 2018, 06:16 WIB
Semakin piawai memadukan warna hijab dengan busana yang dikenakan, style berbusana Fenita pun kerap ditiru oleh wanita berhijab lainnya. Pasalnya, ia bergaya sangat simple namun tetap menarik. (Instagram/fenitarie)
Tak hanya mementingkan soal penampilan, namun Fenita tetap mengutamakan soal kesantunannya, sesuai dengan tujuan utama dalam berhijab. (Instagram/fenitarie)
Seperti kali ini, tampak gaya Fenita tampak simple dan cocok banget ditiru untuk penampilan sehari-hari. Paduan blus berwarna merah dan hijab pink ini sangat pas melekat di tubuh Fenita. (Instagram/fenitarie)
Nah, kali ini Fenita tampak cerah dengan busana berwarna oranye dan putih ini. Ditambah lagi, Fenita memadukannya dengan hijab berwarna pink. Manis banget kan wanita yang satu ini? (Instagram/fenitarie)
Tak sembarang berhijab, penampilan Fenita yang satu ini terlihat begitu santun dengan memakai gamis dan hijab bernuansa warna biru. Selain cantik, pastinya juga bikin hati adem melihatnya. (Instagram/fenitarie)
Setelah memutuskan berhijab, karier Fenita di bidang presenter nampaknya semakin cemerlang. Dan kali ini berpasangan dengan sang suami, Arie Untung dalam memadukan sebuah acara. Untuk busananya, keduanya juga tampak kompak. (Instagram/fenitarie)
Semakin mantap dalam berhijab, penampilan Fenita Arie setiap harinya juga terlihat makin modis. Bahkan, para hijabers lainnya menjadikan Fenita sebagai panutan dalam gaya berbusananya. (Instagram/fenitarie)