Tiga Bulan Pisah, Kalina Gugat Cerai Lantaran Adanya Perbedaan

Sutikno diperbarui 15 Mar 2018, 07:38 WIB
Rumah tangga pasangan Kalina dan Hendrayan berjalan baru sepuluh bulan. Sebelum akhirnya mengajukan gugatan cerai, pasangan ini telah pisah ranjang sekitar tiga bulan. Lantas apa yang menjadi penyebabnya? (Instagram/kalinaocktaranny)
Razman Arif Nasution, sahabat yang juga penasehat hukum Kalina Oktarani mengungkapkan curahan hati Kalina yang menjadi penyebab gugatan cerai. Hal itu diungkapkan saat di kawasan Tendean pada Selasa (14/3). (Instagram/kalinaocktaranny)
"Adapun masalah Kalina ini sebenarnya udah sejak tiga bulan yang lalu mereka sudah tidak serumah lagi, mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit yang menurut saya tidak prinsip," ucap Razman Arif Nasution. (Instagram/kalinaocktaranny)
Setelah keluar rumah, mantan istri Deddy Corbuzier itu meminta suaminya untuk pulang. Lama tak pulang-pulang. Tanpa diduga, saat Kalina keguguran, Hendrayan menemui sekitar setengah jam. (Instagram/kalinaocktaranny)
Sebagai sahabat, Razman mengaku berusaha untuk mendamaikan. Namun, lantaran tidak ada itikad baik dari Hendrayan. Pertengkaran serius hingga membuat Hendrayan pergi keluar dari rumah. (Instagram/kalinaocktaranny)
Nama Karina Ranau, istri komedian Epi Kusnandar sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga pasangan ini. Karina mencuat lantaran foto viral Karina dan suami Kalina. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Yang pasti persoalan dengan Karina Ranau bukan sesuatu yang serius. Hanya saja, menyayangkan sikap Karina yang posting foto dengan Hendra. Kan dia sudah jadi suami orang,” kata Razman Arif. (Instagram/kalinaocktaranny)