Bermain di Drama The Great Seducer, Joy Red Velvet Tuai Kritik

Musa Ade diperbarui 15 Mar 2018, 04:00 WIB
Seperti yang dilansir dari Allkpop, banyak penonton yang tak puas dengan akting Joy Red Velvet sebagai pemeran utama di drama tersebut. (Foto: koreaboo.com)
Para penonton menilai akting Joy Red Velvet tidak natural. Mulai dari gerak tubuh, ekspresi, hingga gaya bicara. (Foto: pinterest.com)
"Ia tak bagus dalam berakting dan penampilannya juga tak terlalu luar biasa, tetapi mereka menggunakannya sebagai pemeran utama. Aku tak mengerti," ujar seorang warganet. (Foto: koreaboo.com)
"Baekhyun dan sekarang Joy, melemparkan idola SM ke sana dan para penonton dibuat menderita," sahut seorang warganet. (Foto: asiatainment.wikia.com)
Ini bukan pertama kalinya Joy Red Velvet dikritik lantaran kemampuan aktingnya. Sebelumnya, ia pernah dikritik habis-habisan saat bermain di drama The Liar and His Lover. (Foto: koreaboo.com)
Seperti yang dilansir dari Soompi, The Great Seducer menceritakan tentang seorang penakluk wanita bernama Kwon Shi Hyun yang berteman dengan seorang wanita bernama Choi Soo Ji. (Foto: nautiljon.com)
Choi Soo Ji memaksa Kwon Shi Hyun untuk merebut kekasih dari pria pujaannya, Lee Ki Young. (Foto: yellowslugreviews.wordpress.com)