Konferensi Pers IBOMA 2018, 10 Film Box Office Bersaing untuk 15 Kategori

Sutikno diperbarui 15 Mar 2018, 08:53 WIB
Konferensi pers IBOMA 2018 baru saja dilakukan di SCTV Tower, Rabu (14/3/2018). Beberapa selebriti terlihat hadir dalam acara konferensi pers tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV, mengatakan jika IBOMA kembali terselenggara merupakan bukti komitmen SCTV dalam mendukung perfilman Tanah Air. (Adrian Putra/Bintang.com)
IBOMA merupakan ajang penghargaan film yang masuk kategori box office. Salah satu ukurannya adalah bisa mencapai angka penonton diatas satu juta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa aktris dan juga orang yang biasa dibelakang layar dilibatkan untuk penjurian. Diantaranya Erwin Arnada, Gina S Noer, Lola Amaria, Prisia Nasution, Rako Prijanto, Sentot Sahid, dan Titi Rajo Bintang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Diantaranya Pengabdi Setan, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Ayat Ayat Cinta 2, Danur: I Can See Ghosts, Jailangkung, Susah Sinyal, Surga yang Tak Dirindukan 2, Mata Batin, The Doll 2, Surat Cinta Untuk Starla The Movie.(Adrian Putra/Bintang.com)
Dari sepuluh film terlaris maupun paling banyak penonton tersebut akan bersaing untuk memperebutkan 15 penghargaan ajang yang digelar setiap tahun itu. Dua kategori tanpa campur tangan juri yaitu jumlah penonton terbanyak dan film terlaris. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejumlah artis seperti Ayu Lakshmi, Vino G Bastian, Ernest Prakasa, Luna Maya, Prilly Latuconsina, Marshanda, dan banyak lagi, dipastikan ikut memeriahkan IBOMA 2018 pada malam puncak yang akan digelar pada 23 Maret 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait