Ekspresi Wajah Ayu Dewi saat Lip Sync Lagu India di Mobil

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mar 2018, 09:38 WIB
Melihat dari akun Instagramnya, Ayu mengunggah video singkat saat ia sedang menirukan atau lip sync lagu India yang berjudul Bole Chudiyan. Duduk di samping sang sopir, ekspresi Ayu Dewi sangat lucu. (Instagram/mrsayudewi)
Dalam kesehariannya, Ayu memang terkenal sebagai sosok yang humoris. Tak heran jika ekspresinya saat lip sync ini membuat banyak orang tertawa melihatnya. Namun ternyata, ini alasan Ayu melakukanya. (Instagram/mrsayudewi)
Dituliskan di keterangan video, Ayu menuliskan kiat dan manfaat melakukan aksi seperti dirinya. Menurutnya, kegiatan ini dapat di lakukan di kala macet dan tidak punya neman berbicara. (Instagram/mrsayudewi)
“Berhubung pada ngintip di hypstar & story dikit2 jadi pingin liat versi fullnyah katanya,naa nidia yes. Ini bisa dilakukan di segala moment: 1. Dikala macet, 2. Disaat Gada Temen Ngobrol,” tulis istri Regi Datau. (Instagram/mrsayudewi)
Namun setelah itu, Ayu juga menuliskanefek samping dari video lucu ini. Di antaranya adalah dapat menghilangkan stress dan menghindari ghibah karena sudah lelah berjoged. (Instagram/mrsayudewi)
“Dengan efek: 1. Menghilankan streas -walaw sebelahnya jadi stress, 2. Menghindari gibah- karena udah cape gerak2. *silahkan dicoba. #AyuDewiStory,” lanjut Ayu Dewi menuliskan. (Instagram/mrsayudewi)
Foto-foto ekspresi Ayu Dewi ini merupakan potongan video yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Melihat video tersebut, tidak sedikit warga net yang berkomentar dan merasa terhibur dengan aksi Ayu. (Instagram/mrsayudewi)