Kini Bertubuh Langsing, Style Fashion Okky Lukman Juga Makin Modis

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mar 2018, 14:08 WIB
Melihat dari akun Instagramnya, Okky tampak sedang rajin berolahraga. Tak heran jika tubuhnya makin terlihat langsing. Bicara soal penampilan, Okky pun sangat pandai memadu padankannya sehingga tampil kece. (Instagram/oq_lukman)
Seperti yang satu ini, gaya Okky begitu kasual dengan celana kotak-kotak dan kaus hitamnya. Ia memakai sepatu pantofel dan topi berwarna hitam. Begitu juga dengan kacamata hitamnya yang hits. (Instagram/oq_lukman)
Nah kalau yang satu ini, Okky tampil sangat kekinian. Ia memakai celana dan jaket jeansnya yang dipadukan dengan kaus berwarna putih di dalamnya. Yang membuatnya terlihat kece adalah scarf di leher, serta kacamata hitamnya. (Instagram/oq_lukman)
Memandu sebuah acara di atas panggung, Okky pun pastinya juga sangat memerhatikan yang namanya penampilan. Seperti yang satu ini, ia tampil dengan gaya retro dan pin hairnya. (Instagram/oq_lukman)
Selain kekinian, Okky Lukman juga tak jarang tampil unik. Seperti yang ini contohnya, di mana Okky memakai dress kemeja berwarna biru dengan tas berebentu kaset serta kacamata mickey mousenya. Lucu kan? (Instagram/oq_lukman)
Dengan tubuhnya yang semakin langsing, Okky Lukman pun juga tampak cantik dengan kebaya hitam yang dipakainya ini. Dengan kain dan selendang songketnya, Okky terlihat anggun dan memesona. (Instagram/oq_lukman)
Sibuk dengan kariernya sebagai presenter kondang, Okky Lukman pastinya juga terus memerhatikan soal penampilannya. Di atas panggung, Okky pun kerap berbusana glamor dan anggun seperti di foto ini. (Instagram/oq_lukman)

Tag Terkait