Keseruan Gisel dan Gading Marten Ajak Gempi Nonton Konser di Australia

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mar 2018, 14:45 WIB
Terlihat dari foto-foto yang diunggah Gisel di akun Instagramnya, keluarga kecil ini menghadiri konser musik Bruno Mars di Australia beberapa waktu lalu. Dan kabarnya ini kesempatan pertama untuk Gempi. (Instagram/gisel_la)
Di tengah suasana yang ramai dengan suara musik yang keras, Gempi tetap terlihat bahagia dan menikmati berjalannya konser. Bahkan, Gemp terus melemparkan senyum dari bibirnya yang mungil. (Instagram/gisel_la)
Terlihat di unggahannya, Gisel pun menuliskan momen spesialnya bersama suami dan anak semata wayangnya saat menikmati suara merdu Bruno Mars. (Instagram/gisel_la)
“Gempi’s first concert! Om BRUNOOOOOO!! Yihaaa🎊🎊🎊. Walaupun ternyata dia shock tiap ada fireworks, tp ttp seru ya gem ya💋,” tulis Gisel. (Instagram/gisel_la)
Terlihat begitu bersemangat menikmati konsernya, Gempi pun sangat berekspresi saat berfoto dengan sang mama. Pastinya, ekspresinya tersebut sangat lucu dan menggemaskan. (Instagram/gisel_la)
Dari video yang diunggah Gisel, begini lah ekspresi wajah Gempi yang tampak begitu antusias berada di tengah konser tersebut. (Instagram/gisel_la)
Keluarga kecil Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten ini terlihat selalu bahagia. Sebagai orang tua, Gading dan Gisel sangat menikmati perkembangan yang terjadi pada buah hatinya. (Instagram/gisel_la)