Penampilan Sederhana dan Simple Leony Si Mantan Penyanyi Cilik

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mar 2018, 15:53 WIB
Kariernya di dunia akting dan tarik suara memang tak secemerlang kala itu, namun kabarnya Leony tetap berkarya, terutama soal lagu anak-anak. Nah, bicara soal penampilan, begini lah Leony yang sekarang. (Instagram/leonyvh)
Jarang terlihat tampil glamor, dalam kesehariannya Leony kerap bergaya kasual. Seperti ini misalnya, Leony hanya mengenakan jogger pants hitam, kaus garis-garis, sneakers putih dan kupluk rajutannya. (Instagram/leonyvh)
Gadis bermata sipit ini cocok banget saat mengenakan baju kimono seperti di foto ini. Cantiknya yang sederhana, wanita berusia 30 tahun nggak bosan untuk terus dilihat. (Instagram/leonyvh)
Sederhana kan penampilan Leony yang satu ini? Ia tampak mengenakan blus hitam dengan bordir di bagian dadanya. Rambut panjangnya yang lurus dibiarkan terurai begitu saja. (Instagram/leonyvh)
Kalau yang satu ini, Leony juga terlihat begitu simple dengan dress bermotif batiknya. Leony juga tidak menggunakan makeup yang berlebihan dan membuktikan bahwa parasnya cantik alami. (Instagram/leonyvh)
Paduan ripped jeans dengan offshoulder top bermotif bunga-bunga ini membuat penampilan Leony terlihat simple. Gayanya ini juga cocok banget dipakai untuk kegiatan sehari-hari. (Instagram/leonyvh)
Meski jarang terlihat di dunia entertain, namun Leony Trio Kwek Kwek ini tidak hilang dan meninggalkan dunia seni begitu saja. (Instagram/leonyvh)