Ultah ke-41, Desta Dapat Ucapan Romantis dan Doa dari Sang Istri

Rizky Mulyani diperbarui 15 Mar 2018, 21:08 WIB
Di akun Instagramnya, Natasha mengunggah foto kolasenya bersama sang suami. Ia menuliskan ucapan doa di keterangan fotonya. Romantis dan manis, dengan caranya Natasha mengucapkan sang suami. (Instagram/natasharizkynew)
“Selamat ulang tahun Abuys !!!! Wewwww makin bertambah banyak umur mu. Makin bertambah pengalaman hidup mu. Makin bertambah perjalanan karirmu. Dan makin berkurang waktu di dunia ini... Hehehe,” tulisnya. (Instagram/natasharizkynew)
Natasha Rizky juga mneuliskan doa untuk sang suami agar selalu mendapatkan kebahagiaan di dunia dan di akhirat. Ia juga berharap Desta bisa menjadi ayah dan suami yang semakin baik untuk keluarganya. (Instagram/natasharizkynew)
“Semoga bahaagiaaa dunia dan akhirat, semakin menjadi ayah dan suami yg baikk. Sehaaaatt selalu dan pastinyaaaa sayangilah anak anak dan istrimu,” lanjut Natasha. (Instagram/natasharizkynew)
Sebelum menuliskan sederet profesi yang digeluti sang suami, Natasha menutu ucapannya dengan harapan semoga Tuhan selalu meridhoinya dimanapun Desta berada. (Instagram/natasharizkynew)
“Kelak ridho Allah slalu menghampirimu dimanapun kamu berada. Aaamin❤️ 😂😂😂 Maap nih ya macem bikin puisi drtd. Yaudah pokoknya Saengil chukhaeee Abuy si,” ungkap Natasha Rizky. (Instagram/natasharizkynew)
Natasha Rizkysangat bangga dengan suaminya, Desta, Natasha menyebutkan sederet profesi suaminya. Mulai dari design grafis, anak band, komedian, aktor, penyiar, hingga presenter. Keren banget kan? Selamat ulang tahun,Desta! (Instagram/natasharizkynew)