Jalin Hubungan Serius, Atalarik Syah Siap Nikah dengan Vonny Cornelia

Sutikno diperbarui 15 Mar 2018, 18:53 WIB
Usai menghadiri sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Atalarik menjelaskan hubungannya dengan artis senior Vonny Cornelia. Seperti diketahui, Pria biasa disapa Arik itu sempat merahasiakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayah dua anak itu mengaku telah menjalin kasih dengan perempuan 38 tahun itu. Bahkan, diakui setelah keputusan, Vonny mendatangi rumahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sekarang mah pacaran. Kami resmi makin dekat setelah sidang keputusan (cerai). Dia (Vonny) ke rumah saya setelah sidang keputusan," ucap Atalarik Syah, Rabu (14/3/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya sebatas hubungan biasa, Arik mengaku bahwa hubungannya dengan Vonny makin serius. Bahkan, dalam tahap penjajakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Masih penjajakan yang lebih serius. Insya Allah ke arah pernikahan. Kita gak tahu ya jodoh punya Allah," terangnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran sinetron Elif Indonesia itu juga membantah bahwa Vonny menjadi orang ketiga rumah tangganya dengan Tsania Marwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak, dia wanita yang terhormat. Dia menjalankan koridor-koridor yang terhormat," kata Atalarik Syah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait