Sweet Seventen, Ini Pesta Kejutan Ulang Tahun untuk Cassandra Lee

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mar 2018, 03:00 WIB
Selain para sahabat, yang paling membahagiakan adalah kejutan dan hadiah dari sang pacar, Randy Martin. Terlihat Randy memberikan buket bunga besar untuk kekasihnya tersebut. (Instagram/cassandraslee)
Potret romantis pun diunggah Cassy di akun Instagramnya. Tampak cream kue ulang tahun berlumuran di wajah pasangan kekasih ini. (Instagram/cassandraslee)
Sangat bahagia di hari jadinya ke-17 tahun ini pada 15 Maret 2018, Cassy pun memeluk dnegan hangat sang kekasih. Senyum semringah juga terlukis di wajah Cassy saat itu. (Instagram/cassandraslee)
Mengunggah sederet foto kejutan pesta ulang tahunnya, Cassy pun menuliskan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahunnya. (Instagram/cassandraslee)
“I’ve run out of words to thank you guys ,my family , my best friends , my boyfriend , and my fans ! You all are so amazing.bener2 gabisa deskripsikan seberapa sayangnya aku buat mereka dan buat kalian gimana!!” tulis Cassy. (Instagram/cassandraslee)
Kejutan ulang tahun untuk Cassandra Lee ini diberikan kepadanya tepat di tengah malam pukul 00.00 WB. Terlihat dari tulisan Cassy yang berterimakasih kepada semua orang lantaran sudah menyempatkan waktu. (Instagram/cassandraslee)
“Makasih so much my dear friends udah mau repot2 yah dateng dan surprisein tengah malem😂I LOVE YOU GUYS❤️❤️❤️” tutup Cassandra Lee di tulisannya. (Instagram/cassandraslee)