Cerita Pevita Pearce Main di Film Buffalo Boys

Rizky Mulyani diperbarui 16 Mar 2018, 01:00 WIB
Didapuk menjadi salah satu pemain di dalamnya, pevita sangat senang dan antusias. Menurutnya, film ini sangat berbeda dari film-film yang pernah dibintangi sebelumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018), Pevita menceritakan perspektifnya terhadap film baru yang dibintanginya ini. Menurutnya, film ini sangat keren. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini keren banget, dari segi set, wardrobe, jalan ceritanya juga. Aku senang dan antusias banget bisa bergabung di Buffalo Boys. Proses reading sendiri dari bulan Juli. 3 bulan reading, sebulan syuting," ucap Pevita Pearce. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mike Wiluan, sebagai sutradara dari film ini mengatakan sebelumnya memang belum ada film yang fokus dengan zaman Belanda yang fantasi dan action. Meski ada unsur barat, namun nuansa budaya Indonesia tetap terasa. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ceritanya dari pertama emang kita berpikir belum pernah ada yang fokus di jaman Belanda yang fantasy, action. Kita bangun seperti Western tapi ada rasa dan budaya Indonesia," kata Mike Wiluan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Pevita Pearce, film Buffalo Boys ini juga dibintangi oleh Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Pevita Pearce, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayaong, Happy Salma, Zack Lee, Hannah Al Rashid, dan Alex Abbad. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Buffalo Boys yang dibintangi Pevita Pearce dan sejumlah sineas lainnya akan rilis pada Juli 2018 mendatang. Film ini digarap oleh Infinite Studios bekerjasama dengan Zhao Weil Films dan Screenplay Infinite Films. (Adrian Putra/Bintang.com)