Prilly Latuconsina Tak Ada Target Khusus Saat Berakting

Sutikno diperbarui 16 Mar 2018, 04:00 WIB
Bintang utama film Danur: I Can See Ghosts, Prilly Latuconsina menyambut gembira ketika filmnya masuk sebagai salah satu nominenya. Hal tiu diungkapkan saat hadir dalam konferensi pers IBOMA 2018. (Instagram/prillylatuconsina96)
Apalagi ini merupakan film kedua Prilly masuk dalam ajang penghargaan yang digelar setiap tahun itu. (Instagram/prillylatuconsina96)
"Yang pasti seneng banget karena saya selalu menjadi bagian gitu ya dari IBOMA, tahun lalu Hangout, sekarang Danur, jadi seneng banget," kata Prilly di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain filmnya yang ada peluang tampil sebagai pemenang dalam versi Terbaik, perempuan 21 tahun itu juga berkesempatan meraih penghargaan Pemain Utama Wanita Terbaik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dari awal emang nggak ada target-target sih, kita emang kerja pakai hati, bekerja emang bener-bener mau buat sesuatu yang bagus karya yang berkualitas, jadi kalau misalkan menang alhamdulillah, engga juga gapapa," ujar Prilly. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Karna disini (IBOMA) kan ada sepuluh film yang terlaris, dari sepuluh itu kan akan dinilai oleh juri, nah yang menang kan berari yang terbaik. Nah buat yang ga menang kan itu buat memotivasi lagi," kata Prilly. (Adrian Putra/Bintang.com)
Prilly Latuconsina saat hadir dalam Jumpa Pers Indonesian Box Office Movie Award (IBOMA) 2018 di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018). Selain menanti penghargaan, ia juga tampil menghibur. (Adrian Putra/Bintang.com)