Baru Berumur 7 Bulan, JBJ Akan Bubar pada April 2018

Musa Ade diperbarui 16 Mar 2018, 07:16 WIB
Akan tetapi kebersamaan mereka harus berakhir. Setelah melalui diskusi panjang, akhirnya Fave Entertainment selaku agensi JBJ memutuskan untuk membubarkannya. (Foto: Soompi.com)
"Tujuh bulan promosi akan berakhir bersamaan dengan berakhirnya kontrak JBJ dan manajemen pada 30 April," ujar perwakilan Fave Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: Soompi.com)
"JBJ bisa lahir dan melakukan promosi berkat para penggemar. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk para penggemar yang sudah memberikan dukungan," tutupnya. (Foto: Soompi.com)
JBJ pun mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya yang sudah mendukung mereka. "Walaupun ada banyak kesedihan, kita menerima situasi kami saat ini. Sekali lagi kami berterima kasih pada para penggemar," ujar JBJ. (Foto: Soompi.com)
Walaupun demikian, para personel JBJ akan tetap melanjutkan jadwal dan menghabiskan waktu dengan para penggemarnya sampai kontrak mereka berakhir pada 30 April 2018. (Foto: Soompi.com)
Rencananya para personel JBJ akan kembali ke agensinya masing-masing dan menjalani kegiata solo setelah kontraknya berakhir. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, JBJ terbentuk berkat impian para penggemar yang ingin beberapa kontestan Produce 101 Season 2 untuk debut menjadi satu grup. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait