Kangen Akting, Zaskia Sungkar Dilarang Suami Main Sinetron

Sutikno diperbarui 16 Mar 2018, 12:00 WIB
Hingga kini, ia jarang terlihat kembali baik di layar kaca maupun layar lebar. Istri dari Irwansyah itu juga menolak ketika kembali mendapatkan tawaran main sinetron untuk Ramadhan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan 27 tahun itu juga merasakan kangen kembali ke dunia peran. Namun, lantaran dilarang sang suami, ia hanya bisa nurut dan tak bisa ambil tawaran main sinetron kembali. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kangen tapi nggak boleh, haha. Kemarin sempat ada tawaran buat Ramadhan, tapi nggak boleh sama Irwan. Jadinya mau diapain, harus urus suami." Ujar Zaskia Sungkar di Jalan Wijaya, Jaksel, Kamis (15/3) dilansir dari Kapanlagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kata dia udah urusin usaha aja, kalau ada waktu libur stay di rumah. Kalau ada waktu untuk program, program hamil. Ya sudah gitu kalau nggak boleh mau diapain ya. Jadi nurutin suami aja," lanjut Zaskia Sungkar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui sejak menikah dengan Irwansyah 15 Januari 2011 silam, pasangan ini belum dikaruniai momongan. Selain usaha, Zaskia hanya bisa pasrah terkait kehadiran buah hati yang dinantikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam sinetron Terlanjur Cinta itu juga tak menutup kemungkinan untuk program hamil dengan cara bayi tabung. Hal itu tergantung dokter yang menanganginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini selain program untuk memiliki momongan, Zaskia Sungkar lebih fokus pada bisnis yang digelutinya. Selama jarang muncul di layar kaca, Zaskia lebih banyak mengurus bisnis fashionnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)