Juri IBOMA, Prisia Nasution: Jadi Saya Jamin Penjurian akan Fair

Sutikno diperbarui 16 Mar 2018, 11:00 WIB
10 film bioskop terlaris tahun 2017 akan memperebutkan penghargaan untuk 15 kategori dalam ajang tahunan IBOMA. Terlihat beberapa selebriti dan orang biasa dibelakang layar menjadi juri ajang yang sudah masuk tahun ketiga ini. (Instagram/prisiaAlright.)
Untuk penjurian, tujuh sineas berkecimpung baik di depan maupun belakang layar, dilibatkan. Diantaranya Erwin Arnada, Gina S Noer, Lola Amaria, Prisia Nasution, Rako Prikanto, Sentot Sahid, dan Titi Rajo Bintang. (Instagram/prisiaAlright.)
Perempuan 33 tahun itu mengaku bangga bisa terlibat menjadi salah satu juri. Pengalaman menarik saat ia harus ikut memilih bersama enam juri lain. (Instagram/prisiaAlright.)
"Enggak beban sih. Ya semua profesi pasti ada bebannya. Tapi bebannya lebih pada gimana film yang kita pilih itu dapat dipertanggung jawabkan," kata Prisia Nasution di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Peraih Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2015 berkat film Comic 8: Casino Kings part 1 itu menjamin pemilihan dilakukan secara adil tanpa ada intervensi dari SCTV. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi ini sama sekali tidak ada titipan. SCTV juga tidak ikut campur dalam penjurian dan menyerahkan kepada kami. Jadi saya jamin penjurian akan fair," kata Prisia Nasution. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Prisia Nasution, hal itu juga dikatakan oleh Deputi direktur programing SCTV David Suwarto. Yang mengaku sama sekali tidak ikut campur dalam penilaian. (Adrian Putra/Bintang.com)