Virzha Rilis Single Setelah Proses Penggarapan Setahun

Sutikno diperbarui 16 Mar 2018, 19:53 WIB
Single yang baru saja dirilis itu didedikasikan kepada orangtuanya, khususnya ayah. Lagu ini menjadi penting, lantaran banyak ungkapan yang tak bisa disampaikan secara langsung buat ayahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Single ini adalah cerita tentang anak kepada kedua orangtuanya, jadi cerita lebih dalamnya lagi seorang anak kepada ayahnya, mungkin jauh kepada orangtua, di luar kota. Atau jarang ketemu kedua orangtua karena sibuk,"kata Virzha.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat berbincang di kantor Alfarecord, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018), Virzha mengaku sempat menitikkan air matanya ketika mendengar lagu barunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya aku bikin lagu ini biar jadi demo, aku dengar lagi. Jadi menurut aku liriknya waktu bridge-nya, ada lirik 'bayangmu akan selalu bersandar di hatiku'. Menurutku, part itu gong banget," kata Virzha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi 27 tahun itu mengaku butuh waktu setahun untuk penggarapan single barunya. Bahkan, mulai digarap setelah meluncurkan album berjudul Sirna. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Bagaimana caranya lagu ini bisa menyentuh ke dalam hati, jadi ini kami siapin lagunya setahun, setelah (album) Sirna, kami langsung kerjain ini dan banyak banget review-review sampai pada akhirnya bisa di launching,” kata Virzha.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Lagu Tentang Rindu penggarapannya dibantu Ade Alfian dan Rizky. Menurutnya, lagu yang diciptakannya itu bisa membangkitkan keharuan bagi pendengarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)