JB GOT7 Ungkap Makna Lagu Look di Mini Album Eyes on You

Musa Ade diperbarui 16 Mar 2018, 21:38 WIB
Lagu Look ini sendiri ditulis oleh leader dari GOT7, JB. Cowok berwajah tampan itu pun menjelaskan makna yang terkandung di lirik lagu Look. (Foto: Soompi.com)
"Look adalah tentang perasaan yang tak terpengaruh oleh perkataan orang lain dan mengekspresikan cinta sesuai dengan keinginan hati," ujarnya seperti yang dilansir dari Soompi. (Foto: Soompi.com)
"Lagu ini juga berisi tentang sikap jujur dengan perasaan Anda ketika Anda menyukai seseorang," lanjut cowok kelahiran 6 Januari 1994. (Foto: Soompi.com)
Tidak hanya JB yang menulis lagu di mini album Eyes On You. Bambam juga menulis lagu berjudul Reason di album tersebut. Seperti diketahui, ia juga menulis lagu Remember You di album sebelumnya. (Foto: Soompi.com)
"Kali ini aku menulis jenis lagu yang berbeda dan reaksinya bagus. Orang-orang sepertinya menyukainya jadi aku pikir penggemar juga akan menyukainya," ujar Bambam. (Foto: Soompi.com)
Sedangkan Jinyoung menuliskan lagu Thank You di albumm tersebut. "Ini adalah lagu untuk penggemar. Ada perasaan menyesal karena tak bisa memberi lebih banyak walaupun aku menginginkannya," ungkap Jinyoung. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, lagu Look milik GOT7 berhasil merajai chart musik Korea seperti Genie, Naver, Soribada, dan Mnet. (Foto: Soompi.com)