Lagu Barunya, Membuat Virzha Menangis

Sutikno diperbarui 16 Mar 2018, 22:08 WIB
Tentang Rindu lagu baru yang baru saja diluncurkan. Lagu dengan aransemen dramatis dengan nuansa musik modern. Lagu yang memiliki syair yang dalam menyentuh hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya aku bikin lagu ini biar jadi demo, aku dengar lagi. Jadi menurut aku liriknya waktu bridge-nya, ada lirik 'bayangmu akan selalu bersandar di hatiku'. Menurutku, part itu gong banget," kata Virzha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lagu yang mengambarkan orangtua khususnya ayah yang jauh dengan buah hatinya lantaran kerja atau sedang kuliah. Lagu yang menyadarkan pentingnya orangtua. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebuah rasa yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata untuk orangtuanya. Proses penggarapan lagu tersebut dibantu Ade Alfian dan Rizky. Dengan waktu cukup panjang hingga akhirnya resmi dirilis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya, semua orang pasti akan membayangkan saat jauh dari dia (orangtua). Pas ada dia kita enggak pernah peluk, giliran jauh akan selalu mengingat dia. Jadi, di situ yang buat aku mengeluarkan air mata," lanjut Virzha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi 27 tahun itu berharap saat video klipnya keluar bisa menjadi kejutan buat ayahnya. Meski sekarang ini ayahnya telah mengetahui syair lagunya, namun belum lihat videonya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di Muhammad Devirzha atau lebih dikenal dengan Virzha saat berbincang di kantor Alfarecord, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)