Ini yang Dirasakan Zaskia Sungkar Kalau Pamer Kemesraan di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mar 2018, 10:00 WIB
Di akun Instagram pribadinya, tak jarang Zaskia dan Irwansyah mengunggah foto-foto mesra mereka. Tetapi, begini lah yang dirasakan Zaskia sebelum mengunggah fotonya bersama sang suami. (Instagram/irwansyah_15)
Ditemui beberapa waktu lalu, Zaskia menceritakan bahwa dirinya masih suka malu saat ingin mengunggah foto bersama Irwansyah, meski mereka sudah resmi menjadi suami istri sejak tujuh tahun silam. (Instagram/irwansyah_15)
"Kalau aku sebenarnya suka agak takut gitu mau upload, cuma ya kadang kita mencurahkan isi hati kita tidak ada salahnya selama nggak ada niat yang kayak gimana-gimana,” ungkap Zaskia Sungkar. (Instagram/irwansyah_15)
“Ya bikin suami senang juga, seringan dia yang ngepost. Aku kadang suka malu,” tutur kakak Shireen Sungkar ini menambahkan. (Instagram/irwansyah_15)
Selain itu, Zaskia juga berbagi cerita soal keharmonisan rumah tangganya bersama Irwansyah. Tak ada resep khusus, yang terpenting adalah sebagai istri, ia selalu menghormati posisi Irwansyah sebagai kepala keluarga. (Instagram/irwansyah_15)
“Yang penting mencari ridho dan ijin dari suami, itu paling penting. Kalau misalnya nggak diijinin pergi, ya jangan pergi, sudah gitu saja. Yang penting jalanin kewajibannya dulu,” kata Zaskia Sungkar. (Instagram/irwansyah_15)
Zaskia Sungkar yang resmi dinikahi Irwansyah di tahun 2011 silam merasa sangat bersyukur lantaran kerap menjalankan bisninya berdua dengan sang suami. Dan membuat keduanya bisa sering berdekatan. (Instagram/irwansyah_15)