Pujian Zack Lee Kepada Mantan Istrinya

Sutikno diperbarui 16 Mar 2018, 23:45 WIB
Meski telah tak lagi suami istri, Zack Lee mengaku masih suka komunikasi dengan mantan istri. Bahkan, ia memuji Nafa yang memberikan seorang anak itu adalah wanita luar biasa. (Adrian Putra/Bintang,com)
"Baik, baik (komunikasinya). Sangat baik. Nafa wanita yang sangat luar biasa, ibu yang sangat luar biasa, semuanya baik," kata Zack Lee di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). (Adrian Putra/Bintang,com)
Bahkan, demi sang buah hati, mantan pasangan ini juga saling bergantian menjaga buah hatinya. (Adrian Putra/Bintang,com)
"Makanya kemarin saya membawa liburan dia ke Bali seminggu. Terus kemungkinan minggu depan saya harus ke Batam, persiapan (film) lagi. Ya bawa saja. Mumpung lagi libur sekolah juga," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang,com)
Begitu juga saat menjalani syuting di Batam, putrinya juga diajak. Itu dilakukan agar putrinya tetap nyaman dan selalu bisa bersama dengan kedua orangtuanya. (Adrian Putra/Bintang,com)
Meski rumah tangga yang dibangun kandas, Zack berharap bisa selalu meluangkan waktu dan bisa memberikan kasih sayangnya. Ia dan Nafa memiliki kesamaan saat merawat putrinya. (Adrian Putra/Bintang,com)
"Mengasihi saja sih tegas tanpa harus marah-marah. Tapi tegas, iya iya enggak enggak. Kadang kita punya anak perempuan pasti memanjakan tapi nggak boleh berlebihan," kata Zack Lee. (instagram/nafaurbach)