Impian Besar Leeteuk untuk Super Junior

Musa Ade diperbarui 17 Mar 2018, 01:00 WIB
Selain itu, mereka juga sibuk mempromosikan subunit mereka, D&E di Jepang. "Aku akhir-akhir ini sedang mempromosikan Super Junior D&E dengan Eunhyuk. Tapi tahun ini aku akan promosi Super Junior dan D&E," ujar Donghae. (Foto: Soompi.com)
Sedangkan Leeteuk saat ini sedang sibuk dengan acara varietynya, I Can See Your Voice Season 5 dan The Best Recipes. Super Junior saat ini terdari 11 personel tapi yang mempromosikan hanya ada 6 orang saja. (Foto: Soompi.com)
"Ada sedikit mulut tapi jumlah yang bicara sama saja. Ketika semua personel berkumpul, pasti akan berisik," ujar Eunhyuk sambil tertawa. (Foto: Soompi.com)
"Di depan TV rumahku ada foto ke-13 personel kami. Baru-baru ini aku melihat episode reuni H.O.T di Infinite Challenge dan foto itu tetap terlihat olehku," ujar Leeteuk. (Foto: Soompi.com)
"Aku ingin ke-13 personel kami dapat tampil bersama di atas panggung. Kami ingin tampil dengan 13 personel seperti saat Sorry Sorry pada 2009," ungkapnya. (Foto: Soompi.com)
"Seingatku, kami terakhir berkumpul di restoran China untuk memakan jjangmyeon sebelum aku pergi wajib militer di tahun 2012," ujarnya. (Foto: Soompi.com)
"Kekuatan terbesar kami adalah karena kami mempunyai banyak personel, jadi sangat buruk saat kami promosi dengan enam anggota," tutup Leeteuk Super Junior. (Foto: Soompi.com)