Dihujat oleh Haters, Karier Sulli Malah Makin Gemilang

Musa Ade diperbarui 17 Mar 2018, 07:00 WIB
Kala itu, Sulli mengatakan terganggu dengan gosip yang menerpanya, apalagi saat ia dikabarkan menjalin asmara dengan Choiza. Dan SM Entertainment pun mengabulkan keputusan Sulli. (Foto: instagram.com/jelly_jilli)
Sejak itu, cewek kelahiran 29 Maret 1994 ini pun mempunyai banyak haters. Di setiap postingan foto di akun Instagram pribadinya, Sulli kerap diserang oleh para haters. (Foto: instagram.com/jelly_jilli)
Hujatan itu semakin parah saat Sulli nekat beradegan panas dengan Kim Soo Hyun di film Real. Tapi tampaknya hujatan haters tak membuat Suzy semakin drop. (Foto: instagram.com/jelly_jilli)
Bahkan bisa dibilang karier Sulli semakin gemilang. Ia pun terpilih menjadi model kosmetik, Estee Lauder. Pesona Sulli dinilai cocok dengan produk kosmetik dan perawatan terkenal itu. (Foto: instagram.com/jelly_jilli)
Memang Sulli tidak ambil pusing dengan hujatan haters, ia lebih memilih untuk menikmati hidupnya. (Foto: instagram.com/jelly_jilli)
"Aku suka ada orang yang menganggapku cantik. Tapi ada beberapa yang mengatakan jika aku aneh. Aku bingung dan tak suka dengaan komentar itu," ujarnya saat wawancara dengan Naver. (Foto: instagram.com/jelly_jilli)
"Tapi aku penasaran dengan pendapat orang lain mengenai diriku. Aku yakin jika mereka mengenalku, mereka tak akan membenciku," tutupnya. (Foto: instagram.com/jelly_jilli)