Setelah Rilis Teaser Misterius, Akhirnya TVXQ Umumkan Jadwal Comeback

Musa Ade diperbarui 17 Mar 2018, 16:00 WIB
Tak hanya logo baru TVXQ, pada teaser itu para penggemar bisa melihat tanggal 19 Maret 2018 dan pukul 00.00. (Foto: instagram.com/yunho2154)
Tentu saja hal ini membuat para penggemar berspekulasi jika teaser ini memperlihatkan tanggal combeback TVXQ. (Foto: Soompi.com)
Sebelumnya memang SM Entertainment pernah mengatakan jika TVXQ akan comeback pada tahun ini setelah lama vakum dari dunia K-Pop. (Foto: Soompi.com)
Usai merilis teaser tersebut, akhirnya terungkap jika TVXQ akan melakukan comeback dengan merilis album ke-8 pada 28 Maret 2018. (Foto: Soompi.com)
Ini merupakan comeback pertama TVXQ setelah vakum selama dua tahun lebih. Mereka terakhir comeback melalui album Rise As God pada 2015 silam. (Foto: Soompi.com)
TVXQ sendiri merupakan singkatan dari Tong Vfang Xien Qi. Grup yang awalnya lima orang ini dibentuk oleh SM Entertainment pada 2003. (Foto: Soompi.com)
TVXQ menuai kesuksesan pada 2004 lewat single Hug. Album mereka yang bertajuk Tri Angle dan Rising Sun sangat laris di pasaran. (Foto: Soompi.com)