Untuk Tampil Jelek, Hannah Al Rasyid Dibantu Lima Orang Makeup

Sutikno diperbarui 17 Mar 2018, 11:00 WIB
Berperan menjadi orang cantik, sudah hal yang biasa didapatkan oleh artis kelahiran London 32 tahun ini. Dalam film terbarunya, Buffalo Boys Hannah menjadi orang dekil dan kotor. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan, untuk tampil menjadi buruk rupa dekil dan kotor harus dibantu banyak team make up. Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018) ia menceritakan proses syuting film terbarunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Untuk karakter Adri sangat dibantu dengan team make up, kalian bisa milih sendiri ini dari kalangan mana mukanya penuh kotoran giginya item dan lainnya. Bisa sekaligus 5 orang yang make up, dari ujung jari sampai dada semua harus dikotorin," ujar Hannah.
Peran baru yang didapatkan dari film yang digarap rumah produksi Infinite Films dan Screenplay Infinite Films itu membuatnya ketagihan. Dan ingin lagi peran yang berbeda. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya waktu karakternya dibuat ya harus kotor dan kasar justru itu makin membuat aku jadi tertarik soalnya kalau peran jadi cewek cantik itu bosen. Kadang aku ga keramas supaya aku kelihatan dekil dan kotor," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Harapannya, ke depan bisa menghadirkan peran-peran lain. Aktris yang mengidolakan Jhonny Deep itu berharap penonton tak mengenalinya lagi saat sedang berakting. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sekarang saya ketagihan dengan peran-peran seperti ini, soalnya saya ngefans banget sama artis Jhonny Deep, mereka selalu mengubah looknya," kata Hannah Al Rashid. (Adrian Putra/Bintang.com)