Melody Ingin Nostalgia di Konser Kelulusannya Nanti

Sutikno diperbarui 18 Mar 2018, 01:00 WIB
Konser kelulusan tersebut juga sekaligus bertepatan dengan tanggal ulang tahunnya. Ia berharap bisa bernostalgia dalam konser kelulusannya nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terus di tanggal 25 Maret ada handshake festival JKT48 Dirimu Melody, terakhir handshake aku juga sebagai member JKT48 di Balai Sudirman dan 31 Maret 2018 ada last stagenya aku sebagai member JKT48 di Theater JKT48." ujar Melody.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Melody yang merasa dibesarkan oleh grup yang memiliki banyak personel itu berharap konser kelulusan bisa menggambarkan perjalanan kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau aku sendiri nyerahin semua ke manajemen cuma kalau dari aku lebih nostalgia aja menceritakan bagaimana perjalanan aku dari launching JKT48 sampai sekarang,"ujarnya yang berharap para member dari generasi pertama bisa hadir.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai persiapan juga akan dilakukan jelang konser kelulusannya nanti. Baik tampil sendiri maupun bersama dengan para tim lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Melody juga merasakan berat jelang konser kelulusan. Apalagi namanya mulai dikenal banyak orang setelah menjadi member JKT48. Ia juga menyaksikan jatuh bangunnya grup tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi alhamdulillah kami sampai sekarang masih ada. Jadi itu kebanggan tersendiri buat aku. Kalau ditanya berat pasti berat." Ujar Melody saat konferensi pers konser bertajuk 'Melody Graduation Concert-Dirimu Melody. (Nurwahyunan/Bintang.com)