Suami Joanna Alexandra: Zio Adalah yang Membawa Berkat yang Langka

Sutikno diperbarui 18 Mar 2018, 05:00 WIB
Barang benda yang menjadi kesayangannya juga tak luput dilepas demi membayar pengobatan. Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan ini menjual mobil pribadi kesayangan demi pengobatan Ziona. Bahkan, biayanya mencapai miliaran. (Instagram/joannaalexandra)
"Kita nggak jual rumah, waktu lahir memang banyak pemeriksaan yang dilakukan, treatment biayanya memang lumayan banget, akhirnya kita jual mobil," ucap Joanna di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018). (Instagram/joannaalexandra)
Ditambahkan oleh sang suami, Raditya Pangabean selain mobil yang telah dilepas, suaminya juga siap jual rumah apabila diperlukan demi anaknya. (Instagram/joannaalexandra)
"Cuma kita bilang, buat anak apapun kita lakuin termasuk jual rumah ya. Tapi sepertinya nggak. Banyak banget Temen-temen yang bantu, orangtua dan sebagainya ya, banyak berkah-berkah yang datang untuk Zio," timpal Raditya. (Instagram/joannaalexandra)
Kehadiran Zio dengan kelainan yang bernama Campomelic Dysplasia itu juga turut membuat tiga kakak Zio menunjukan empati yang besar. Dan membuat keluarga ini makin dekat. (Instagram/joannaalexandra)
"Hubungan kami semakin baik dan bahagia karena ada Zio, kita makin deket juga sama anak-anak. Buat kami, Zio itu bukan seseorang yang menderita penyakit langka, tapi Zio adalah yang membawa berkat yang langka," ungkap Raditya Pangabean, Kamis (15/3/2018). (Instagram/joannaalexandra)
"Iya,(kakak-kakaknya Zio) lebih punya empati bahwa jadi orang tua nggak mudah, mereka juga harus dukung.Sometimes orangtua itu nggak selalu bener, nggak selalu kuat, dan kita minta bantuan anak-anak untuk membantu kita bahwa mendoakan juga," kata Raditya.