Ruth Sahanaya Latihan Jelang Konser Tunggal di Malaysia

Sutikno diperbarui 18 Mar 2018, 23:30 WIB
Salah satu diva pop Tanah Air itu akan menggelar konser di Dewan Filharmonik Petronas, Malaysia. Konser ini begitu istimewa bagi Uthe. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menggelar konser solo di tempat tersebut bukan hal yang mudah. Apalagi melihat jadwal setahun yang selalu penuh. Bahkan, menurut sang suami, Jeffry Woworuntu, menjadi salah satu sejarah dalam perjalan kariernya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Masih menurut Jefffry Woworuntu, penyanyi 51 tahun itu menjadi penyanyi pertama dari Indonesia yang bisa menggelar konser secara solo ditempat tersebut. Meski tidak sedikit juga yang pernah tampil sebagai bintang tamu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain latihan jelang konser, pada hari yang sama juga dilakukan pemotongan tumpeng. Uthe potong tumpeng dan diberikan pada suaminya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi tampil maksimalnya nanti, selain latihan vokal, ibu dua anak itu juga menjaga pola makan dan istirahat cukup. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser yang diperkirakan berlangsung selama dua jam itu, Uthe akan membawakan lagu-lagu hitnya. Sekitar 25 lagu akan dibawakan untuk menghibur para penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ruth Sahanaya menjalani latihan jelang konser tunggal di Abbe Studio Kebayoran Baru Jakarta Selatan belum lama ini. Uthe akan konser di Malaysia pada 21 Maret 2018 pukul 20.30 waktu setempat. (Adrian Putra/Bintang.com)