Lulus dari JKT48, Melody Ingin Coba Kerja Kantoran

Sutikno diperbarui 19 Mar 2018, 02:00 WIB
Pada 24 Maret mendatang, bertepatan dengan tanggal ulang tahunnya, akan diadakan konser kelulusan yang bertajuk "Melody Graduation Concert-Dirimu Melody. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah bergabung selama 6,5 tahun bersama JKT48, perempuan 25 tahun itu menuturkan saatnya ada regenerasi buat grup yang membesarkan namanya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di samping umur aku yang sudah 25 tahun, aku mau 26 kan sudah 6,5 tahun di JKT48 juga ngerasa cukup aku berada di grup ini," ujar Melody ditemui di Theater JKT48 di FX Sudirman, Jumat (16/3/2018) dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah resmi keluar, ia juga belum tahu apa yang akan dilakukan selanjutnya. Ia mengaku ingin kerja kantoran seperti teman-temannya kebanyakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Temen-teman lain kalau kerja mereka kan kantoran. Ya mungkin aku pengin coba nanti kantoran," ujar Melody. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah resmi tak lagi sebagai anggota JKT48, ia juga masih bingung keseharian apa yang nanti harus dilakukan. Hal itu yang sering kali dipikirkan jelang keluar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku selalu mikir, nanti hari pertama bukan anggota di JKT ngapain ya? Karena kan bangun tidur biasanya cek HP, lihat chat grup nanti stand by jam berapa buat kegiatan JKT. Ntar ngapain ya?" ujar Melody. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait