Suasana Lokasi Pemakaman Sebelum Jenazah Istri Kedua Opick Tiba

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mar 2018, 11:16 WIB
Setelah dinyatakan meninggal dunia, jenzah pun dibawa ke rumah duka yang berlokasi di kediaman Opick di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi, jenazah juga telah dishalatkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah dilangsungkan Sholat jenazah, mendiang Wulan pun dibawa dengan mobil Ambulan ke lokasi pemakaman di TPU Budi Dharma Semper, Cilincing, Jakarta Utara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum jenazah tiba, tampak sejumlah orang sudah berada di sekitar lokasi pemakaman. Berdiri di sekililing liang lahat, tempat istri kedua Opick akan dikebumikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak sedikit orang-orang berdatangan guna memberikan penghormatan terakhirnya kepada mendiang Wulan maya Sari yang kini sudah tiada. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jenazah belum tiba, namun sejumlah orang sudah berdatangan untuk menyaksikan prosesi pemakaman. Termasuk Opick yang tampak tegar menunggu kedatangan jenazah sang istri dengan berpakaian serba putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Para penggali lubang kubur juga tampak sedang mempersiapkannya juga sebelum jenazaj Wulan datang dan kemudian dikebumikan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Wulan Maya Sari, istri kedua Opick kabarnya meninggal dunia setelah melahirkan anaknya yang meninggal di dalam kandungan beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)